Cara Supaya Website Diterima Pendaftaran Google Adsense

Pendaftaran Google Adsense – bagaimana cara supaya website diterima mendaftakan blog ke Google Ads, karena sudah banyak sekali para blogger yang mendaftarkan blog atau website yang ditolak oleh Google adsense, disini akan mengulas supaya Blog dapat diterima sebagai publisher Google Adsense, Memang publisher dari Google Adsense ini jawaban bisa mendapatkan penghasilan dari website berbasis per-iklanan.

Sebelum kamu berupaya untuk segera mendaftarkan website kamu ke Adsensenya google, kamu mending harus mengetahui terlebih dahulu alasan kenapa sih banyak sekali blog atau Website yang ditolak.

Mendaftarkan Website

Cara Supaya Website Diterima Pendaftaran Google Adsense

Blog Ditolak Adsense

Berikut ini adalah alasan-alasan yang sering dialami para blogger, kenapa Google Adsense tidak menyetujui permohonan pembuatan akun baru, berikut adalah beberapa alasannya:

1. Konten Yang Belum Bagus

Salah satu alasan kenapa tidak diterimanya GA karena website kamu tidak memiliki jumlah konten yang cukup banyak. Sebelum menyetujui akun GA kamu, Google akan melakukan pengecekan pada website terlebih dahulu berapa jumlah konten di website yang sedang kamu ajukan.

Jika blog kamu hanya mempunyai tulisan dan kalimat yang sulit dimengerti, kemungkinan blog kamu biasanya tidak akan diterima.

Tidak cuma itu saja, kalimat pada konten juga harus sesuai kaidah aturan penulisan yang benar dan artikel harus asli buatan sendiri, bukan hasil copas, minimal lolos copy scape atau plagiarism checker.

Baca Juga : Pembuatan Website SEO Frinedly

2. Theme dan Navigasi

Tidak Mempunyai Halaman privacy policy, Tentang Kami dan Halaman Kontak, Banyak sekali blog yang memiliki tampilan yang buruk yang membuat pengunjung tidak nyaman, biasanya Google Adsense akan langsung menolaknya.

Solusinya adalah buatlah blog dengan tampilan senyaman mungkin bagi pengunjung, meskipun minimalis tidak masalah, yang penting enak dipandang dan cepat ketika dibuka.

Ada halaman yang harus kamu buat di blog dan hal ini adalah wajib sebelum kamu mengajukan pendaftaran supaya diterima menjadi penayang iklan google. Halaman tersebut yaitu kebijakan privasi, tentang, dan kontak.
Rahasia Agar Blog Diterima Google Adsense

Pendaftaran Google Adsense

1. Membuat Artikel Berkualitas

Membuat artikel yang berkualitas adalah artikel yang bebas dari plagiarism checker dan copy scape, dan minimal artikel yang kamu buat panjangnya 500 kata atau lebih, serta ditambahkan gambar, minimal 1 gambar, lalu artikel yang kamu buat bisa bermanfaat bagi orang lain.

Sebenarnya Google juga tidak benar-benar tahu apakah artikel yang kamu buat bermanfaat bagi orang lain atau tidak, tapi yang pasti Google menilainya dari seberapa sering artikel dikunjungi oleh pengunjung yang berbeda setelah artikel yang kamu buat dipublikasi.

kamu harus membuat minimal 20 artikel berkualitas dan memposting di website kamu. Setelah itu cobalah untuk share artikelnya di media-media sosial, forum dan juga sosial bookmarking contohnya : Facebook, twitter, dan kaskus atau situs lainya.

Baca Juga : Belajar SEO Untuk Pemula

2. Melakukan Optimasi SEO

Apakah kamu tahu apa itu SEO? ternyata, SEO sangat berdampak signifikan bagi website kamu supaya diterima oleh GA. Saat ini SEO dijadikan tolak ukur untuk memonetisasi website oleh GA, sebab bagus atau tidaknya kualitas website dinilai dari Page autority dan Domain Autority yang dimiliki oleh sebuah website.

Baca Juga : Membuat Backlink SEO

3. Menggunakan Tool dari Webmaster

Sesudah kamu memiliki minimal 10 artikel, Jangan lupa diperlukan untuk mendaftarkan atau submit website dan artikel melalui google Web Master Tools, Tentunya cara ini akan membantu website atau artikel kamu dalam hal cepat untuk indexing oleh google.

Itulah cara supaya website diterima pendaftaran Google Adsense, cobalah untuk lebih maksimal lagi dalam mengelola dengan memperhatikan point-point diatas dan good luck guys website kamu diterima untuk bisa menjadi publisher Google Ads.